Sunday 23 April 2017

Filled Under:

LUAR BIASA!!! Dalam Hitungan Menit Saja Diabetes, Rematik Serta Darah Tinggi " Sembuh Seketika Tangani Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini Yaitu Dengan Kombinasi Ampuh Di Bawah Ini [[ Mudah-mudahan Bermanfaat]]

Terkecuali jadikan penyedap masakan dan kombinasi rujak, belimbing wuluh juga seringkali dipakai sebagai obat tradisional.



Di bawah ini sebagian contoh langkah memakai belimbing wuluh untuk penyembuhan.

1. Belimbing Wuluh Menyembuhkan Batuk

Belimbing wuluh dapat untuk jadikan obat batuk. Ambillah sisi bunga, daun dan buah belimbing wuluh sebagian satu genggam saja. Bersihkan bersih lalu rebus dengan 4 gelas air bersamaan gula batu sampai tersisa 2 gelas. Sesudah dingin, airnya disaring serta diminum 2 x sehari melalui cara teratur.

2. Menangani Batuk Rejan

Untuk menyembuhkan batuk rejan, pakai buah belimbing wuluh saja. Langkahnya ambillah 10 buah buah belimbing wuluh lalu remas-remas dan campur dengan 2 sendok air garam. Saring airnya dan diminum 2 x sehari. Atau dapatkah buah belimbing manis ini untuk menjadikan manisan, lantas dikonsumsi.

3. Obat Batuk untuk Anak

Manfaat belimbing wuluh sebagai obat batuk memanglah tidak perlu diragukan lagi. Nenek moyang kita sering menggunakannya sebagai obat batuk anak. Bahan yang diperlukan yaitu 1 genggam daun belimbing wuluh, sebagian butir adas, gula seperlunya dan 1 gelas air. Sesudah dicuci bersih semuanya bahan sepanjang lebih kurang satu jam. Saring airnya dan minum 2 kali sehari saat perut kosong.

4. Menyembuhkan Rematik

Daun dan buah belimbing wuluh dapat dipakai untuk obat rematik tradisional. Tentunya dikombinasi dengan sebagian bahan alami bermanfaat yang lain. Langkahnya, ambillah 100gram daun belimbing wuluh yang tetap masih muda, 10 butir cengkeh dan 15 butir merica. Semuanya bahan digiling sampai halus lalu berikanlah cuka seperlunya, aduk rata sampai buat adonan seperti bubur. Berikanlah adonan ini ke sisi tubuh yang sakit sebagai param.

Langkah yang ke-2 memakai buahnya. Siapkan 5 buah belimbing wuluh, 8 lembar daun kantil (Michelia champaca L.), 15 biji cengkeh dan 15 butir lada hitam. Semua bahan digiling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok makan minyak kayu putih. Adonan itu dipakai untuk mengurut segi tubuh yang sakit.

5. Obat Sariawan Tradisional
Buah belimbing sayur ini dapat sering digunakan sebagai obat sariawan. Langkahnya,
sediakan bahan-bahannya berbentuk 3 buah belimbing wuluh, 3 butir bawang merah, 1 buah pala yang muda, 10 lembar daun seriawan, 3/4 sendok teh adas dan 3/4 jari pulosari. Semuanya bahan ditumbuk sampai halus dan campur dengan 3 sendok makan minyak kelapa. Saring airnya dan berikanlah dibagian mulut yang luka akibat sariawan.

6. Obat Jerawat Tradisional

Terkecuali dapat mengobati sariawan, belimbing asam ini dikenal juga sebagai obat jerawat yang ampuh. Langkahnya, sediakan 6 buah belimbing wuluh dan 1/2 sendok teh bubuk belerang. Giling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis. Berikan ramuan tadi di muka yang berjerawat. Lakuakn melalui cara teratur 2 sampai 3 kali sehari.

7. Menyembuhkan Panu

Walaupun tidak mem4tikan, panu yaitu penyakit yang memalukan. Karena kulit yang diserang panu bakal belang putih seperti zebra. Tetapi anda tidak perlu kuatir jika diserang panu karena dapat diatasi dengan ramuan berikut ini :

Tumbuk sampai halus 10 buah belimbing wuluh dan kapur sirih sebesar biji asam jawa. Aduk sampai tercampur rata. Ramuan itu digunakan untuk menggosok-gosok sisi tubuh yang terserang panu. Kerjakan dengan cara teratur 2 kali satu hari dan lihat akhirnya.

8. Mengobati Penyakit Gondongan

Untuk menyembuhkan penyakit gondongan, yang dibutuhkan yaitu 10 ranting muda belimbing wuluh itu daunnya dan 4 butir bawang merah. Bersihkan bersih semua lalu ditumbuk sampai halus. Berikanlah ramuan tersebut di tempat yang sakit.

9. Obat Sakit Gigi Tradisional

Untuk buat obat sakit gigi tradisional langkahnya sekian mudah. Ambillah beberapa buah belimbing wuluh lalu bersihkan sampai bersih. Kunyah buah belimbing wuluh itu berbarengan dengan garam sekedarnya. Kerjakan berulang-kali sampai rasa sakit pada gigi hilang dengan sendirinya.

10. Menyembuhkan Darah Tinggi

Darah tinggi yaitu satu hal yang memiliki resiko karena bisa menyebabkan penyakit-penyakit yang lebih serius. Untuk turunkan tekanan darah tinggi, ambillah 3 buah belimbing wuluh lalu dipotong jadi 3 sisi. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Sesudah dingin, airnya disaring dan diminum sesudah sarapan pagi.

11. Menyembuhkan Diabetes

Bersihkan bersih 6 buah belimbing wuluh lalu dihaluskan. Rebus dengan dengan satu gelas air sampai mendidih dan tersisa setengahnya. Sesudah dingin, airnya diminum 2 x sehari. Lakuakn lewat cara teratur dan jauhi makanan dan minuman dengan kandungan gula tinggi.

Nah, itu dia beberapa manfaat dan manfaat belimbing wuluh sebagai obat tradisional. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, sekurang-kurangnya berikan wawasan anda.




0 comments:

Post a Comment