Sunday 23 April 2017

Filled Under:

Astagfirullahalazim ... !!!!!! Mari Melihat Azab Allah dari Dekat. "". Pasti Anda Menangis Bacanya .. !!! Tolong Bantu SHARE

Image result for orang di makan ikan piranhaSebagian manusia sudah menyepelekan agama. Semakin lebih meremehkan, merekapun mengolok-olok dan menghina agama Allah. Dan mereka tidak sadar bila adzab Allah selalu mengintai mereka akibat perbuatan mereka itu. Apabila mereka bisa saksikan adzab Allah melalui cara cepat, jadi sekali-kali mereka tidak akan berani untuk melalaikan, mengolok-olok dan menghina agama Allah. Kita, tak perlu berang ataupun tak sukai pada mereka, jadi bila kita mempunyai pengetahuan yang yakini, kita bakal terasa kasihan yang mendalam pada mereka, karena tidak mungkin mereka bakal lepas dari adzab akibat perbuatannya sendiri. Dan sebenarnya adzab itu akan mereka tanggung didunia ini dapat. 



الله عذابا أليما في الدنيا والآخرة وما لهم في الأرض من ولي ولا نصير 
Allah bakal mengadzab mereka dengan adzab yang pedih didunia dan di akhirat. serta mereka sekali-kali tdk punyai pelindung dan tidak (juga) penolong di muka bumi. (Q. S 9 : 74) 
Kita bisa menyelidiki sendiri dalam kehidupan sehar-hari kita sendiri atau beberapa orang di sekitaran kita. Bila pemikiran kita cermat, kita bisa peroleh dan saksikan bila tiap-tiap pelanggaran itu ada akibat selekasnya yang butuh diterima didunia. Itu yang saya maksud saksikan Adzab Allah dari dekat, supaya kita bertakwa kepada-Nya. 

Tidaklah Allah memerintahkan satu hal pada manusia, namun untuk kebaikan diri manusia itu. Tiap-tiap pelanggaran pada perintah Allah ada konsekuensi berat yang perlu dijamin. 

واتبعوا أحسن ما أنزل إليكم من ربكم من قبل أن يأتيكم العذاب بغتة وأنتم لا تشعرون 
Dan ikutilah sebaik-baik apa yang sudah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu terlebih dulu datang adzab kepadamu dengan tajam, tengah Anda tidak menyadarinya, (Q. S 39 : 55) 
Allah juga berfirman :
وذر الذين اتخذوا دينهم لعبا ولهوا وغرتهم الحياة الدنيا وذكر به أن تبسل نفس بما كسبت ليس لها من دون الله ولي ولا شفيع وإن تعدل كل عدل لا يؤخذ منها أولئك الذين أبسلوا بما كسبوا لهم شراب من حميم وعذاب أليم بما كانوا يكفرون 
dan tinggalkanlah beberapa orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda-gurau, serta mereka sudah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al Qur`ân itu supaya semasing diri tak dijerumuskan kedalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Akan tak ada baginya pelindung serta tidak (juga) pemberi syafa`at terkecuali dari Allah. Bila ia menebus dengan semua tipe sandera juga, pastinya bakal tidak di terima itu daripadanya. Mereka itu beberapa orang yang dijerumuskan dalam neraka, karena perbuatan mereka sendiri. Buat mereka (disiapkan) minuman dari air yang tengah mendidih dan adzab yang pedih dipicu kekafiran mereka dulu. (Q. S 6 : 70) 

Sebagian orang kafir bakal mendustakan ayat-ayat ini. Mereka mengemukakan ini cuma langkah menakut-nakuti dan menipu umat, supaya umat takut pada seseorang ocultis seperti Muhammad. Mereka tidak akan beriman sampai adzab di timpakan pada mereka didunia ini dapat. Oleh karena itu munculnya adzab Allah yaitu bentuk kasih sayang Allah, agar mereka yang ingkar bisa saksikan kebenaran ayat-ayatNya dan kembali kepadaNya. 

Cerita Nyata 
Berikut ini, saya bakal menyampaikan satu narasi pernyataan yang dikehendaki jadi pelajaran untuk kita semuanya. Cerita ini yaitu cerita riil yang saya alami, bagaimana Allah memerlihatkan adzab dan ke maha kuasaan-Nya pada hamba yang berbuat satu hal melalui cara berlebih-lebihan. Bukan sekedar Allah bikin satu event pada diri seorang, kecuali supaya jadi pelajaran untuk manusia yang lain. Cerita ini yaitu pengalaman saya pribadi. Di dalamnya ada kejelekan diri saya pribadi. Namun saya tidak punyai maksud menyebarkan aib diri saya sendiri, tetapi harapkan semoga ada hikmah yang bisa dipetik oleh orang lain. Saya tidak terasa malu mengungkapnya. Jadi saya terasa berdosa bila saya tak menyampaikan peristiwa ini. Sebab cerita ini jadi bukti bakal kebenaran ayat-ayat Allah. 

Beberapa orang mungkin bakal mengambil hikmah dari cerita ini, beberapa orang mungkin saja saja bakal meragukan kebenarannya, beberapa orang mungkin saja saja saja bakal mencela atau mengolok-ngoloknya atau berasumsi cerita ini sebagai yang diimpikan saya saja. Saya tidak akan heran. Jangankan saya, nabi muhammad saja di dustakan. Namun saya nyatakan apabila apa yang saya kisahkan ini yaitu peristiwa yang sesungguhnya, tidaklah mimpi, tidaklah juga yang diimpikan. 

Perintah Allah Tentang Makan dan Minum 
Allah sudah berfirman : 

يا بني آدم خذوا زينتكم عند كل مسجد وكلوا واشربوا ولا تسرفوا إنه لا يحب المسرفين 
Hai anak Adam, manfaatkanlah bajumu yang indah di semasing (masuk) mesjid, makan dan minumlah, dan jangan pernah berlebihan. Sebenarnya Allah tak sukai pada beberapa orang yang berlebih-lebihan. (Q. S 7 : 31) 

Masalah makan minum, tidaklah permasalahan remeh. Manusia yang mengkonsumsi makanan haram, bakal terbakar dalam api nereka. Dan manusia yang konsumsi makanan yang baik, namun berlebih-lebihan dalam langkah makannya, akan peroleh adzab. Maha Benar Allah dengan semua FirmanNya. 




0 comments:

Post a Comment